Jumat, 25 Juli 2008

Arti Mencintai....

Puisi ini aku dapatkan ketika aku lagi buka2 file-file lama... trus aku liat ada file yg isinya beberapa puisi, diantaranya puisi ini... Bukannya bermaksud nyombong, tapi puisi ini aku buat ketika sedang berada di europe.. aku buat sebagai persembahan dari hati kepada seseorang yg katanya setia menunggu aku kembali...

Judulnya emang terkesan gombal banget, "arti mencintai"...he he he....ga kebayang deh aku, kalo saat ini aku dah ga dengan dia lagi... Puisi ini juga aku buat sebagai bentuk ketetapan pilihan hatiku ke dia... Simak aja deh..ni puisi mungkin rada cengeng..ato melankolis, tp gpp juga kan sekali-kali jd melow gt...


Jika biduk ini harus berlalu....
biarlah ketenangan ombak hantarkan dia ketepian
Jika anggur ini harus tumpah dari cawannya
biarkan keharumannya merebak ke seantero ruang.
Karena hanya itu yg bisa dilakukan

Kesetiaan yang digoreskan perlahan
merambati hati terlukis di bathin.
Kepadanya diberikan segala kuasa atas rasa,
keagungan adalah cita dan kebersahajaan hati adalah mahkota bagi jiwa.
Dimana disemaikan segala rindu dalam dekapan ketulusan

Bila cawan ini mesti kita reguk, mengapa meragu.
sebab mencintai adalah keindahan sorgawi.
Dalam kerinduan dekapmu aku memuja....
Sebab mencintai adalah memberi....
Dalam kesendirian aku berharap....
Sebab mencintai adalah bersetia pada janji.

On my Journey, 15 Sept 06
U'r admirer

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda